Tim sepak Bola Kecamatan Kendit Meraih Piala Juara 1 Situbodo Cup tahun 2023

Belasan tim sepak bola siswa sekolah dasar di Situbondo, merebutkan piala Situbondo Cup tahun 2023. Pertandingan yang digelar sejak tanggal 6 dan 7 September 2023 di Stadion Abdurahman Saleh teraebut, tidak lain untuk mencari bibit baru persepak bolaan di Kabupaten Situbondo.

Salah satu pemain sepak bola bernama Bima mengaku senang dengam diadakannya pertandingan sepak bola ini. Ia mengaku tidak ada persiapan khusus dalam berlaga di pertandingan Situbondo Cup ini, melainkan hanya berlatih dan berlari. "Selama satu Minggu ini saya dan teman berlatih terus," ujarnya. Siswa SDN 3 KENDIT Desa Kendit ini mengatakan, pada saat bertanding timnya berhasil mengalahkan tim lawan dan alhamdulillah Tim sepak Bola Kecamatan Kendit berhasil meraih Piala Juara 1 Situbodo Cup tahun 2023 dan mendapatkan piala bergilir pula.

Alhamdulillah lelahmu terbayarkan nak.kalian anak2 hebat.tidak mudah buat team solid dlm waktu 1 minggu, dan benar adanya usaha tidak akan menghianati hasil, trim's kwn2 KKGO kecamatan kendit dan trim's supportnya K3Sd kecamatan kendit